Iklan

Iklan

,

Model Majalah Dewasa, Novi Amelia, Loncat dari Lantai 8

Admin
2/17/22, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T01:13:57Z

PEKANBARUINFO.COM-Model majalah dewasa, Novi Amelia alias LA meninggal dunia akibat loncat dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Insiden itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Diduga, model asal Medan, Sumatera Barat, itu sengaja mengakhiri hidupnya. 

"Kami menduga yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai delapan kemudian jatuh mengenai mobil yang parkir di bawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media, Rabu (16/2). 

Pihak kepolisian pun telah menghubungi keluarga model tersebut terkait insiden itu. Namun, hingga kini pihak keluarga Novi Amelia belum menemui jenazah korban. "Pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa ke sini, baru komunikasi saja," kata Budhi. Kekinian, jenazah Novi Amelia masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih jauh terkait insiden dugaan bunuh diri itu. "Belum dikubur, sekarang di RS Fatmawati," ucap Budhi. Sebelumnya, perempuan berinisial LA tewas seusai melompat dari lantai delapan di salah satu apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (16/2). 

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah membenarkan aksi korban. 

Sumber: JPNN/News/Berbagai Sumber Editor: Hary B Koriun

Iklan

iklan