Iklan

Iklan

,

Tak Mau Bayar Usai Nongkrong, Pria Pekanbaru Ditonjok Tukang Parkir

Admin
12/11/21, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T05:25:18Z

PEKANBARUINFO.COM-Tukang parkir di Pekanbaru bernama Akmal Suhendra nekat menonjok pengendara mobil hingga hidungnya berdarah. Diduga, korban ogah membayar uang parkir usai nongkrong di Cafe Erber, Jalan Bakti, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (8/12/2021) di area parkir Cafe Erber, sekitar pukul 17.30 WIB.

Dodi menceritakan, korban bernama Muhammad Husnul Fadli selesai nongkrong dan hendak pulang dengan mengendarai mobilnya.

Lalu korban ditegur oleh pelaku yang merupakan tukang parkir di cafe tersebut karena korban tidak mau bayar parkir dan terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

"Karena emosi, kemudian tukang parkir itu memukul korban yang sedang berada di dalam mobil dan mengenai hidung korban hingga mengeluarkan darah," ujar Dodi, Sabtu (11/12/2021).

Selanjutnya teman-teman korban datang dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Setelah memperoleh laporan tentang penganiayaan tersebut, Tim Opsnal Polsek Bukit Raya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

Kata Dodi, pihaknya masih mencari tahu apa penyebab korban dipukul. Benarkah karena tidak mau membayar uang parkir.

"Korban hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan, karena masih dilakukan perawatan di rumah sakit," pungkasnya.

Setelah diamankan, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk dimintai keterangan. Petugas juga mengamankan barang bukti 1 buah helai kaos milik korban yang berlumuran darah.***





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan