Iklan

Iklan

,

Mahasiswa Unri Desak Polda Riau Tahan Syafri Harto Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Admin
12/17/21, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T16:38:25Z

PEKANBARUINFO.COM-Ratusan mahasiswa Universitas Riau (Unri) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Polda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Jumat (17/12/2021).

Aksi mereka pun dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Tampak jalan akses menuju ke Gedung Polda Riau dijaga oleh petugas. Banyaknya massa sempat menimbulkan kemacetan di sekitar Gedung Polda Riau.

Ratusan mahasiswa Unri tersebut meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan pelecehan seksual di Unri dan mengawal agar Polda Riau melakukan penahanan terhadap Syafri Harto. Para mahasiswa berorasi secara bergantian di atas sebuah mobil pick up yang mereka bawa ke lokasi demo.

"Kita ingin prosedur ini tidak diperlambat, bisa berjalan sebagai mestinya, dan perkara ini bisa diselesaikan agar tidak ada lagi tindakan-tindakan yang melenceng dari kemanusiaan," ucap salah satu orator aksi.

Ratusan mahasiswa Unri tersebut juga meminta agar penyidik melakukan penahanan terhadap Syafri Harto karena telah menjadi tersangka atas kasus dugaan pelecehan seksual di Unri.

Saat ini, aksi unjuk rasa masih berlangsung dan ratusan mahasiswa Unri menuntut agar diperbolehkan masuk ke kantor Polda Riau.

Atas aksi tersebut, Jalan Pattimura ditutup untuk sementara dan pengendara yang hendak melintas dialihkan ke jalur yang lain.***





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan