Iklan

Iklan

,

Sukses Kolaborasi Rojo Sambel Pekanbaru dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Admin
7/07/24, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T12:30:33Z

PEKANBARUINFO.COM-Kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara "Meet and Greet Rojo Sambel Si AA" di Pekanbaru menciptakan kebahagiaan di kalangan warga setempat. Acara yang dipersembahkan oleh Durian Runtuh dan Nadhira Napoleon Pekanbaru ini berlangsung di jalan Sudirman No 1 Pekanbaru, menarik perhatian ribuan penggemar yang memadati lokasi.

Para hadirin yang beruntung bisa menikmati waktu bersantap siang bersama pasangan selebriti ini dalam suasana yang penuh semangat. Raffi Ahmad mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pendukungnya di Pekanbaru dan berjanji untuk kembali bersama Nagita Slavina.

Dilansir dari RIAUAKTUAL.COM, Raffi Ahmad berbagi kisah suksesnya dan mendorong para pengusaha UMKM untuk terus berkembang melalui kolaborasi dan semangat kewirausahaan. 

"Saya sangat bersemangat dalam mengembangkan usaha UMKM di bidang kuliner, dan berharap dapat memberikan motivasi kepada pengusaha di Pekanbaru," ujarnya, Ahad (7/7/2024).

Setelah sambutan, pasangan selebriti ini diajak untuk mengunjungi Nadhira Napoleon Pekanbaru dan mencicipi durian di Durian Runtuh milik Herlino. Herlino sendiri menyambut kolaborasi dengan Raffi Ahmad dengan harapan Rojo Sambel Pekanbaru dapat menginspirasi pengusaha lokal untuk lebih maju.

"Saya berharap usaha kuliner ini dapat dikenal luas di masyarakat Riau, terutama di Pekanbaru," tambah Herlino dengan penuh semangat.

Dengan semangat kolaborasi dan motivasi, kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pekanbaru berhasil menjadi sorotan, memberikan inspirasi bagi pengusaha UMKM di wilayah tersebut.**















Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan