Iklan

Iklan

,

Heboh ABG Bandung Diduga Diperkosa-Dijual ke Pria Hidung Belang

Admin
12/30/21, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T17:03:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang gadis berusia 14 tahun di Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan hingga dijual ke lelaki hidung belang. Polisi turun tangan dan sudah menangkap pelaku.
Kasus ini viral di media sosial (medsos). Pemilik akun Instagram @alvinakmal menceritakan kasus tersebut di medsos pribadinya.

Sebagaimana dilihat detikcom pada Selasa (28/12/2021), dia menceritakan awal mula kasus ini terungkap. Menurut dia, awalnya dia yang satu pekerjaan dengan ayah korban di Jakarta mendadak melihat kondisi ayah korban yang murung lantaran tak mendapat kabar dari istri dan anaknya.

Saat orang tua korban pulang kampung, dia mendapat kabar bila anak dari rekannya itu telah diculik di dekat rumahnya di Bandung.

"Lalu dibawa ke tempat pelaku dan korban diperkosa secara beramai-ramai. Setelah itu korban dijual, korban dipukuli oleh pelaku dan diseret untuk dipaksa melayani nafsu para laki-laki. Selama tujuh hari disekap," ujar pemilik akun dalam unggahannya.

Dia menjelaskan kondisi korban saat ini mengalami trauma. Bahkan korban kerap berteriak histeris akibat pengalaman pahit yang dirasakan.

"Saat ini korban masih stres dan teriak-teriak ketakutan dan terus menangis," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan adanya kasus itu. Dia mengatakan polisi sudah turun tangan dan bahkan menangkap beberapa orang pelaku.

"Iya sudah kita tahan. Kita lakukan pemeriksaan," katanya.

Dia belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi kasus tersebut. Akan tetapi, dia memastikan bila kasus itu sudah ditangani.

"Untuk perkara itu sudah dilakukan penanganan, proses sidik kita lakukan," ujarnya.**




Sumber : detik.com

Iklan

iklan