Iklan

Iklan

,

Ditinggal Kerja, Dua Balita di Inhu Ditemukan Ibunya Sudah Tewas Dalam Kolam Ikan

Admin
9/29/21, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T12:54:39Z

PEKANBARUINFO.COM-Dua orang balita berusia 4 tahun dan 2 tahun, tewas setelah tercemplung ke dalam kolam yang berada di samping rumahnya, yang berada di Jalan Patimura Rajawali, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Nasib naas yang dialami balita perempuan bernama Okta Maiza Kaina (4), dan adik lelakinya Fadil Apdillah Pratama (2), ketika keduanya ditinggal di rumah. Sementara kedua orang tuanya pergi untuk memanen sawit, pada hari Rabu (29/9/2021) pagi, sekitar jam 07.40 WIB.

“Dua orang korban ini ditinggal oleh ayahnya di rumah, untuk pergi kerja memanen sawit. Sementara Ibu korban pergi membantu pekerjaan rumah tangga di sekitar rumahnya,” kata Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada GoRiau.com, Rabu siang.

Setelah pulang kerja, Ibu Okta dan Fadil mencari kedua anaknya itu, namun tidak ada di dalam rumah.

“Setelah dicari-cari di sekitar rumah, ternyata anaknya sudah terapung di dalam kolam ikan yang ada disamping rumah korban. Kolam itu luasnya sekitar 4 x 4 meter dengan kedalaman 180 centimeter,” lanjut Misran.
 
Melihat kedua buah hatinya sudah tidak bernyawa, Ibu rumah tangga itu langsung teriak histeris meminta bantuan warga sekitar.

“Setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, ternyata nyawa kedua korban sudah tidak tertolong. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan visum et repertum dan mengikhlaskan atas peristiwa yang dialami,” tutup Misran. ***

Iklan

iklan