Iklan

Iklan

,

Mahasiswa KKN Unri Bagikan Masker Gratis untuk Warga Simpang Baru Pekanbaru

Admin
8/21/21, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T12:04:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Di masa pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Balik Kampung Universitas Riau (Unri) 2021 tergerak untuk melakukan pembagian masker gratis dan stiker protokol kesehatan (Prokes) untuk warga RW 10 di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

Yasanda Ajie Pratama selaku ketua tim KKN Unri pada kelompok tersebut mengatakan bahwa pembagian masker gratis dan stiker protokol kesehatan (Prokes) ini bertujuan untuk mengajak masyakarat untuk mematuhi prokes.

"Sebelum kegiatan ini dilaksanakan, kami terlebih dahulu berdiskusi dengan ketua RT yang berada di RW 10 untuk menentukan titik pembagiannya. Keputusannya, pembagian masker dan stiker prokes ini diawali dari rumah ketua RT yang berada di RW 10. Dan kegiatan ini akan dilakukan selama beberapa hari, agar masker dan stiker yang dibagikan lebih merata di setiap warga," kata Yasanda.

Ia pun berharap dengan adanya pembagian masker gratis ini dapat mengingatkan masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19.

"Harapan kami, masyarakat dapat menyadari tentang perlunya menggunakan masker saat keluar rumah. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan individu, keluarga, dan orang-orang di sekitar," jelasnya. (rls)***





Sumber : GoRiau

Iklan

iklan