Iklan

Iklan

,

Diduga Diterkam Harimau, Warga Siak Tewas Tercabik-cabik di Hutan

Admin
8/30/21, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T04:42:44Z

PEKANBARUINFO.COM-Diduga binatang buas Harimau menerkam warga di Siak, inisial MAN. Jasad korban ditemukan dalam kondisi tercabik-cabik di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Ahad (29/8/2021).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto mengatakan, kejadian bermula pada hari Ahad tanggal 29 Agustus 2021 sekitar pukul 18.45 WIB, dimana lampu camp PT. Unisraya tidak menyala.

Kemudian Rustam Nduru dan anaknya MAN (korban) pergi meninjau keadaan genset untuk menghidupkan lampu listrik yang mati tersebut.

"Saat memperbaiki mesin genset, korban memberitahukan kepada ayahnya ingin pergi ke pelabuhan untuk mencari jaringan handphone, karena didekat camp atau rumah tinggal korban tidak terdapat jaringan handphone," ujar Gunar, Senin (30/8/2021).

Setelah Rustam Nduru memperbaiki mesin genset, dia tidak melihat anaknya kembali, lalu ia memanggil-manggil anaknya sambil mencari ke arah pelabuhan.

"Stelah berjalan sekitar 150 meter, Rustam menemukan handphone milik anaknya tergeletak di tanah, kemudian melihat di sekitar lokasi terdapat banyak bercak darah yang berserakan di tanah dan bekas seretan menuju ke dalam hutan," ungkapnya.

Kemudian Rustam kembali ke camp sambil berteriak minta tolong kepada rekan-rekannya sesama pekerja di kebun sawit PT. Unisraya. Rekannya pun datang bersama-sama untuk mencari korban dengan menggunakan alat penerangan senter menyusuri jejak bekas darah yang tercecer ke arah hutan.

"Sekira pukul 23.00 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia, keadaan korban saat ditemukan dengan kondisi kepala dan kemaluan korban sudah tidak ada," lanjutnya.

"Jarak korban ditemukan sekitar 300 meter dari handphone korban yang ditemukan sebelumnya. Korban diduga diterkam binatang buas harimau namun tidak ada yang melihatnya karena saat itu suasana gelap karena lampu tidak menyala," pungkasnya.***

Iklan

iklan