Iklan

Iklan

,

3 Jam Razia Masker, Satpol PP Riau Dapatkan 86 orang dan 65 Tempat Usaha

Admin
10/22/20, Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T03:02:34Z
PEKANBARUINFO.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau melakukan razia masker di Jalan Paus Pekanbaru, Kamis 22 Oktober 2020.

Razia yang melibatkan kepolisian dan TNI ini dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib. Tiga jam lebih kurang lamanya Saptol PP merazia warga dan tempat usaha. Lalu, apa hasil dari razia masker tersebut?

Kepala Satpol PP Riau, Hadi Penandio, menyebutkan bahwa razia selama tiga jam tersebut berhasil menjaring 85 orang dan 65 tempat usaha yang dinilai tak menjalankan protokol kesehatan.

85 orang yang kedapatan tidak memakai masker itu diberikan teguran lisan sebanyak 69 orang. Sedangkan yang mendapatkan teguran tertulis sebanyak 16 orang.

"Untuk perorang, kita data dan teguran melalui petugas PPNS," kata Hadi seraya menyebutkan bahwa razia ini akan dilakukan rutin.

Untuk tempat usaha yang terjaring razia ini, Satpol PP Riau akan menyerahkan penindakannya kepada Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Khusus untuk tempat usaha, yang sudah terdata karena tak mengindahkan protokol kesehatan, selanjutnya diserahkan ke Pemko Pekanbaru. Nantinya, apa bila kembali tak mengindahkan sesuai teguran yang diberikan, akan berdampak pada izin usahanya," tutup Hadi.
Sumber : fixpekanbaru 

Iklan

iklan