Iklan

Iklan

,

Rujak House Pekanbaru, Konsep Unik Makan Sambil Ditemani Ikan Koi

Admin
2/27/19, Februari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-03-03T16:03:47Z
Pekanbaru - Makan dengan keluarga dan teman sudah biasa. Tapi, bagaimana rasanya makan ditemani Ikan Koi? Sensasinya pasti beda.

Ada beberapa ekor Ikan berenang kesana kemari menemani santai. Apakah nikmat bersantap ada hubungannya dengan ikan, tergantung sensasi yang dirasakan. Sensasi ini dapat dijumpai di Rujak House.

Rujak House Pekanbaru adalah Salah satu tempat makan di Pekanbaru yang menyajikan menu rujak berlevel. Dengan konsep Uniknya, disini menikmati rujak berlevel bisa sambil ditemani ikan koi yang lucu dan cantik.


"Makan sambil main dan terapi ikan ini baru pertama di Pekanbaru. Jika kita tarok pelet di tangan, ikannya akan mendekat terus kalau kita bisa memperlakukan ikan dengan baik ikan ini akan semakin merapat. Namun kalau bikin gerakan kaget ikannya tidak akan mau merapat," ungkap Sudirman Owner Rujak House, Senin 28 Januari 2019.

Sudirman mengatakan alasan membuat konsep makan di tengah-tengah ikan koi ini karena merasa unik dan tidak ada di Pekanbaru dan baru pertama. Selain bisa terapi ikan koi, di Rujak House anda juga bisa bermain dan berswafoto bersama ikan koi tersebut.

Ikan-ikan lucu yang didominasi warna merah cerah itu dengan setia menemani. Sebelum masuk ke kolam, alas kaki dilepas terlebih dahulu. Kemudian kaki direndam sejenak dengan air dicampur cairan anti septik.

 "Untuk pelanggan yang ingin mengajak keluarganya atau sahabat serta teman terdekat dengan minimal 5 orang atau lebih bisa langsung menikmati ruangan Privilege Room, karaoke gratis selama dua jam. Untuk menggunakan privilege room ini dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 20.00 malam saja, karena kita berada di pemungkiman penduduk dan menjaga ketertiban juga," tutur Sudirman.


Untuk dapat menikmati fasilitas karaoke ini, caranya cukup beritahukan ke tenaga pelayan Rujak House, atau bisa reservasi terlebih dahulu via Wa ke no 0821 7043 3709 sehari atau pagi sebelum pemakaian.

"Tujuan reservasi via wa ini supaya pelanggan datang ke Rujak House bisa langsung menikmati karaoke terus enggak tumpang tindih antar pelanggan. Dan kenapa dipatok 2 jam supaya pelanggan lain juga bisa ikut menikmati fasilitas rujak house. Karena siapa saja bisa tanpa terkecuali," sambungnya.

Kemudian di Rujak House juga menyediakan tenaga fotografer secara gratis, kamu bisa menikmati jasa fotografer ini dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 13.00 siang. "Disini kamu juga bisa merasakan ala seperti foto studio lho," kata Sudirman.

Sudirman merasa ada kepuasan tersendiri ketika melihat pengunjung menikmati makanan dagangannya bersama ikan.

"Apalagi anak-anak, senang banget. Sering nangis kalau diajak pulang," ungkap Sudirman yang baru dua bulan menjalankan bisnis ini.

Ia melihat pengunjung plong kakinya terendam dalam air. Kian seru saat geli-geli ketika ikan disenggol ikan.
Berhubungan atau tidak, tampak pengunjung lebih lahap dan lupa dengan pedasnya bumbu rujak.

Sudirman malahan masih bisa beramal dengan rujaknya. Pengunjung yang kurang mampu diberi harga spesial. Hanya Rp 5.000 per porsi.

"Nggak pakai wawancara apakah dia betul-betul kurang mampu. Hanya pengakuan aja. Menyatakan kurang mampu, langsung dikasih makan rujak," tuturnya.

So, jika kamu penasaran dengan konsep Rujak House ini bisa langsung ke alamat Rujak House di Jalan Labuh Baru, dekat pemancar TVRI, masuk dari Jalan Durian samping Hoya Bakery Pekanbaru. Buka dari pukul 07.00 pagi sampai 22.00 malam. Selamat mencoba. 

Source : tribunpekanbaru & bertuahpos



Iklan

iklan