Iklan

Iklan

,

Lagi Asyik Pesta Sabu, Bandar dan Pengedar di Rohul Dibekuk Polisi

Admin
5/19/24, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T14:30:36Z

PEKANBARUINFO.COM-Satresnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil meringkus tiga pria sebagai bandar dan pengedar narkotika.

Ketiga tersangka itu adalah, RH (31) yang merupakan bandar, F alias Ukon (23) sebagai pengedar dan EK alias Anto (42) juga sebagai pengedar.

Kasatresnarkoba Polres Rohul AKP Repelita Ginting menjelaskan, ketiga tersangka diamankan di sebuah pondok kebun kelapa sawit, Dusun II, Desa Batas Kecamatan Tambusai, Rohul.

"Penangkapan ini bermula atas adanya laporan masyarakat, bahwa di desa tersebut sering dijadikan tempat transaksi sabu. Setelah kita lakukan penyelidikan, ternyata benar, ketiganya sedang pesta sabu," kata Repelita, Ahad (19/05/2024).

Repelita menambahkan, selain ketiga tersangka, pihaknya juga berhasil mengamankan sabu seberat 23,76 gram dan pil ekstasi sebanyak 4 butir dengan berat kotor 1,40 gram.

Dari ketiganya, turut diamankan barang bukti berupa 10 paket sabu terbungkus plastik klip bening, 4 pil ekstasi terbungkus plastik klip bening, 4 pack plastik klip bening, 2 lembar tisu warna putih, 1 lembar plastik klip bening, ?1 bungkus kuaci warna merah, 1 buah sendok terbuat dari pipet plastik, 1 buah dompet warna hitam, 1 unit timbangan digital, 1 lembar uang pecahan Rp100 ribu, 1 unit handphone merk Oppo warna hitam, 1 buah kaca pirek berisikan sabu dan 1 buah alat hisap sabu atau bong.

"Saat dilakukan interogasi terhadap tersangka RH, bahwa sabu tersebut merupakan miliknya yang diperoleh dari MR. Selanjutnya dilakukan pengejaran terhadap MR, namun tidak diketemukan. Saat ini para tersangka dan barang bukti sudah kita bawa ke Polres Rohul untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.**














Sumber :cakaplah.com

Iklan

iklan