Iklan

Iklan

,

Kecelakaan di Simpang Jalan Kuantan Raya, Pelajar di Pekanbaru Tewas, Pengemudi Melarikan Diri

Admin
5/29/24, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T15:23:40Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pelajar di Pekanbaru meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Dr. Sutomo, Simpang Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 02.40 WIB. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengonfirmasi insiden tersebut melalui keterangan tertulis pada Rabu (29/5/2024) siang.

"Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Honda Vario BM 6756 AN dengan kendaraan mobil Toyota Calya BG 8055 IIP," terang Alvin.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara Mobil Calya nomor polisi BG 8055 IIO dengan sepeda motor Honda Vario BM 6756 AN. Mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia.

Mobil Calya itu memiliki sticker TNI dan juga bertulis Hantu Rimba. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah pemilik kendaraan tersebut milik anggota TNI atau bukan.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, saat kejadian, mobil Calya bergerak di Jalan Dr Sutomo dari arah Utara menuju Selatan.

"Sesampainya di simpang Jalan Kuantan Raya, mobil itu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Rhazacky Luthi Akbar yang membonceng Sri Sundari," kata Alvin, Rabu (29/05/2024).

Pengemudi mobil pada saat itu diduga dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi, sehingga menabrak pengendara sepeda motor.

"Setelah peristiwa kecelakaan tersebut, pengemudi mobil kabur melarikan diri. Sementara untuk pengemudi motor bernama Rhazacky Luthi Akbar diketahui sudah meninggal dunia di rumah sakit," katanya.

"Kami belum bisa memastikan apakah pemilik kendaraan tersebut milik anggota TNI atau bukan. Namun untuk plat nomor polisi yang digunakan itu palsu," tambahnya.

Hasil dari penyelidikan, polisi telah menemukan alamat asli kendaraan mobil tersebut yaitu di Jakarta.**

Iklan

iklan