Iklan

Iklan

,

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

Admin
4/24/24, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T01:48:25Z

PEKANBARUINFO.COM-Mayat seorang wanita, ditemukan warga dalam kondisi tanpa busana. Mayat itu ditemukan Minggu (21/4/2024) di pinggir jalan blok sawit kemuning, Desa Muara Mahat, kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Belakangan terungkap, wanita tersebut diketahui bernama Hairunisa (33). Kuat dugaan, wanita itu adalah korban aksi pembunuhan. Sejauh ini polisi masih melakukan pengembangan.

Dari hasil penyelidikan awal, Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Elvin Septian Akbar, mengatakan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan tanda-tanda kekerasan di wajah dan tubuh korban," jelas AKP Elvin, Selasa, 23 April 2024.

Sementara saat ini, kata AKBP Alvin, pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang keluar dalam beberapa hari ke depan.

"Selain adanya tanda-tanda kekerasan, ditemukan juga kabel listrik terjerat di leher korban," jelasnya.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan menunggu hasil Autopsi keluar," pungkasnya.

“kami menemukan ada seperti bekas jeratan kabel di leher korban. Selain itu ada sedikit tanda kekerasan di sekitar wajah dan tubuh korban,” jelasnya.

Elvin menuturkan, atas pertimbangan itu, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

“Sejauh ini kami melakukan cek TKP, cek identitas mayat, dan mencari informasi terkait dengan korban. Untuk keterangan lebih lanjut kami masih menunggu hasil autopsi yang akan keluar beberapa hari kedepan,” pungkasnya.**

Iklan

iklan