Iklan

Iklan

,

Heboh Pemobil Dikejar-Dihadang OTK di Pekanbaru, Ternyata Debt Collector

Admin
4/22/24, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T15:29:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Video pengendara dihadang dan ditodong benda diduga mirip senjata api viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kasus tersebut.

Dari video yang diterima detikSumut terlihat video pengendara dihadang mobil dan motor di wilayah Pekanbaru. Dalam video terlihat pengendara dipepet malam hari di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru.

Perekam memperlihatkan saat mereka terus dipepet mobil BA 1683 ABK. Tak lama mobil berhenti tepat di depannya dan keluar seorang pria pakai kaos putih.

Pria itu meminta pengemudi minggir. Wanita perekam video terus berteriak dan merekam aksi pria tak dikenal tersebut.

"Tolong.... tolong...," teriak perekam video di dalam mobil.

Hanya hitungan detik, mobil mereka pun dipepet mobil lain berwarna merah. Pengendara yang ketakutan langsung tancap gas meninggalkan kelompok yang menghadang mereka.

Pengendara mobil tak mau berhenti karena takut dan mengira orang tak dikenal tersebut merupakan komplotan perampok atau pelaku kejahatan. Dia pun terus tancap gas meninggalkan komplotan pria yang menghadangnya menuju ke Sumatera Utara.

Polisi akhirnya mengungkap aksi sekelompok pria yang menghadang pemobil di Pekanbaru dan viral di media sosial. Sekelompok pria tersebut ternyata adalah debt collector.

"Saat ini sudah kami tangkap dua pelaku. Mereka dari debt collector terkait penarikan mobil," kata Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, Senin (22/4/2024).

Asep menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan. Namun ia memastikan penghadangan bukan dilakukan perampok seperti yang viral di media sosial.

"Sedang didalami dan diselidiki oleh tim lidik (penyelidikan) Resmob Krimum. Besok lengkapnya kami sampaikan," katanya.***

Iklan

iklan