Iklan

Iklan

,

Tak Mau Diajak Pulang, Suami di Kampar Riau Tikam Istri Hingga Tewas

Admin
3/06/24, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T18:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Peristiwa memilukan sekaligus sadis terjadi di Desa Gading Sari, Tapung, Kampar Riau, Minggu, 3 Maret 2024 sekira jam 11.55 Wib. Seorang suami tega menikam istrinya dengan sebilah gunting karena istrinya tak mau pulang dari rumah kakaknya.

Pada hari itu, pelaku MI (34) dan istrinya PWS (29) sempat cekcok di rumah kakak kontrakan korban bernama AS dan istrinya EL. Dan MI berusaha untuk mengajak istrinya untuk pulang, namun istrinya tak mau.

Karena kesal istri tak mau diajak pulang, saat istrinya akan melangkah pergi, MI akhirnya memeluk istrinya, namun ternyata, saat MI memeluk istrinya, MI langsung menikam dada sebelah kiri istrinya menggunakan sebuah gunting sehingga istrinya langsung tak sadarkan diri.

Melihat kondisi itu, kakak korban AS dan EL dibantu pelaku dan saksi, melarikan korban ke Klinik Bunda Fitriah Desa Tanjung Sawit, Tapung, namun sesampainya di klinik nyawa korban tidak tertolong, korban meninggal sebelum mendapatkan pertolongan.

Sementara Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati membenarkan peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku sempat bertengkar di rumah kakak korban. Pelaku membujuk korban untuk pulang ke rumah, namun korban menolak.

"Saat korban beranjak, pelaku memeluknya dan kemudian menusuk perut korban dengan gunting," terang Kapolsek.

"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif untuk mengetahui motif dibalik pembunuhan tersebut," ujar Kapolsek.**







Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan