Iklan

Iklan

,

Ibu Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri, Keluarga Sebut Sedang Hamil

Admin
3/24/24, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T12:02:36Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang ibu muda berinisial RW ditemukan gantung diri di dalam kamar kosnya di Jalan Bandung, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (23/3/2024). Wanita 24 tahun itu ditemukan pertama kali oleh tetangga dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, mengungkapkan bahwa korban bernama Rosmida (24) ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali di dalam kamar kontrakannya.

"Awalnya, tetangga korban merasa curiga karena tidak melihat korban keluar dari kontrakan," ujar Syafnil pada Minggu (24/3/2024).

Penemuan mayat RW ini bermula dari kecurigaan tetangga, Jefri, yang pagi itu tidak melihatnya. Padahal, tetangga kosnya itu punya kebiasaan bangun pagi.

"Saksi Jefri kemudian menggedor pintu kamar korban dikarenakan korban tidak terlihat bangun pagi seperti biasanya. Biasa korban memasak untuk sarapan pagi setiap harinya," kata AKP Syafnil.

Dikarenakan korban tidak menyahut panggilan, Jefri kemudian mengintip ke arah dalam kamar korban melalui lubang angin-angin pada tembok kamar. Di sana saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali yang disangkutkan ke plafon kamar.

Menurut keterangan tetangga korban, malam sebelum kejadian, mereka mendengar suara korban yang sedang berbicara dengan seseorang yang diduga suaminya dari Maredan, Kabupaten Siak. Suara tersebut terdengar seperti ada pertengkaran atau masalah rumah tangga.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi sementara itu, korban diduga mengalami depresi karena konflik rumah tangga," sebut AKP Syafnil.

Sementara terkait informasi yang beredar bahwa ibu muda ini sedang hamil, AKP Syafnil menyebutkan, pihaknya belum bisa memastikan.

"Menurut keterangan keluarga korban bahwa korban hamil 5 bulanan. Namun belum tahu pasti, karena kita belum terima hasil autopsi," tutup Kapolsek.***

Iklan

iklan