Iklan

Iklan

,

Bobol Fajar Store, Marzuki Petakan Lokasi dan Didampingi Istri dan Anak

Admin
3/27/24, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T10:24:49Z

PEKANBARUINFO.COM-Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap kasus pencurian toko Fajar Ponsel yang mengalami kerugian hingga setengah miliar rupiah.

Pelaku diketahui bernama Marzuki Saputra (39). Kasus pembobolan dan pencurian yang terjadi pada Ahad (17/03/2024) itu, pelaku berhasil membawa puluhan handphone mewah.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra menerangkan, sebelum berhasil membobol toko tersebut, ada modus yang dilakukan pelaku untuk melancarkan aksinya.

“Jadi pelaku ini sudah sempat mencari rumah kos di sekitar toko tersebut dan membawa rokok untuk dijual ke warung-warung,” kata Bery, Rabu (27/03/2024).

Satreskrim Polresta Pekanbaru mengungkap aksi pelaku pencurian di Fajar Store Jalan Delima, Kota Pekanbaru. Setelah diselidiki, tersangka ternyata melakukan aksi pencurian didampingi istri dan anak.

“Dari kamera CCTV, awalnya kami melihat tersangka hanya melakukan aksinya sendiri. Tapi dari rekaman CCTV di jalan terlihat ada istri dan anaknya,” jelas Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra, Rabu (27/03/2024).

Aksi pelaku ini menyebabkan toko Ponsel tersebut mengalami kerugian hingga setengah miliar rupiah. Pelaku ini diketahui merupakan residivis kasus pencurian. ***









Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan