Iklan

Iklan

,

Cuma Gara-gara 'Polisi Tidur' Pria di Pekanbaru Ini Diduga Pukul Lansia

Admin
2/29/24, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T06:33:59Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pria bernama Mardinata (44) diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga lanjut usia (lansia) menggunakan helm di Jalan Indrapuri, Pekanbaru pada Senin (25/2/2024).

Dikutip dari cakaplah.com, Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan, adapun pelaku diduga melakukan pemukulan terhadap korban bernama Ramli (65) dikarenakan tidak senang lantaran diberi saran agar tidak membuat tanggul jalan atau yang biasa disebut ‘polisi tidur’ terlalu tinggi.

“Saat itu korban bersama istrinya melewati Jalan Indrapuri. Setiba di lokasi kejadian, korban berhenti karena warga di sana sedang membuat tanggul jalan,” kata Dodi, Kamis (29/2/2024).

“Saat itu korban sudah menyatakan agar tanggul yang dibuat warga tidak terlalu tinggi. Namun karena tak terima saran korban, pelaku mendatangi korban dan langsung memukul di bagian kaca helm melukai bagian bawah mata sebelah kiri," sambungnya.

Tak puas sampai disitu, pelaku kembali memukul bagian atas helm korban. Selain itu warga lainnya memiting leher korban sehingga menyebabkan leher korban sakit.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenayan Raya guna proses lebih lanjut," cakapnya.

Berbekal laporan korban, polisi kemudian berhasil mengamankan pelaku sehari berselang. Pelaku berhasil diamankan di dekat rumahnya dan dibawa ke Polsek Tenayan Raya untuk dimintai keterangan.

“Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman diatas 1 tahun penjara," pungkasnya.***










Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan