Iklan

Iklan

,

Tayang Perdana 1 Februari: Boris Ajak Warga Pekanbaru Nonton, Ketawa, Pulang

Admin
1/30/24, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T16:53:05Z

PEKANBARUINFO.COM-Film "Agak Laen" akan tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Februari mendatang. Film yang ber-genre komedi itu akan menampilkan aksi-aksi kocak dari para komika Indonesia.

Penikmat film horor komedi ''Agak Laen'' di Pekanbaru, Riau ternyata sangat luar biasa. Begitu pengumuman tiket dibuka, sore harinya langsung habis. Ikut dalam rombongan roadshow ke Pekanbaru ini pada pemain ''Agak Laen seperti Oki Rengga Winata, Bene Dion dan Boris Bokir.

''Kami memilih mengunjungi Pekanbaru karena ini sebagai bentuk apresiasi juga. Kami melihat banyak peminat film "Agak Laen" di sini. Hal ini terbukti, begitu kami kasih pengumuman, sorenya sudah sold out. Jadi Pekanbaru termasuk daerah yang layak kita kunjungi,'' ujar Sutradara Film '''Agak Laen'', Muhadkly Acho kepada wartawan pada jumpa pers, Selasa (30/1/2024).

Boris Bokir, bersama sutradara Muhadkly Acho, dan aktor Bene Dion serta Oki Rengga datang ke Pekanbaru untuk menyapa para penonton Agak Laen, Selasa (30/1/2024).

Boris sebagai salah seorang aktor film tersebut mengatakan, bahwa tujuan film ini adalah untuk menghibur penonton. Karena memang Agak Laen ini genrenya komedi.

"Genrenya komedi, cuman kebetulan pemantik ceritanya adalah ada horornya dikit. Karena kami dalam ceritanya punya usaha rumah hantu, kalau rumah hantu mau nggak mau horor lah," ujar Boris, Selasa (30/1/2024).

Film Agak Laen rencananya akan menghiasi perfilman horor komedi Indonesia mulai 1 Februari 2024. Film ini memberikan warna baru dalam kisah-kisah unik dan lucu. Film Agak Laen dibintangi oleh podcaster Agak Laen yang juga seorang komika, yakni Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion dan Indra Jegel.

Tidak hanya itu, sejumlah komika ternama dan aktris tanah air turut meramaikan film bergenre horor komedi tersebut, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, Arie Kriting, Indah Permatasari, Anggi Marito dan Tissa Biani.

Dalam upaya untuk mengatasi konsekuensi tragis tersebut dan menghindari penutupan bisnis mereka, Bene, Jegel, Boris, dan Oki memutuskan untuk menyembunyikan kematian pengunjung tersebut dengan cara menguburnya di dalam rumah hantu mereka. Namun, keputusan tersebut membawa konsekuensi yang tak terduga, arwah si korban ternyata tidak pergi begitu saja dan malah gentayangan di dalam rumah hantu. Akhirnya karena polisi melakukan penyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. **

Iklan

iklan