Iklan

Iklan

,

Saipul Jamil Diamankan Polisi, Hasil Tes Urine Negatif Narkoba

Admin
1/06/24, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T21:31:41Z

PEKANBARUINFO.COM-Aparat Polsek Tambora, Jakarta, Barat, mengamankan pedangdut senior Saipul Jamil. Hasil tes urine, Saipul Jamil negatif narkoba.

Dikutip dari Viva.co.id, Kapolsek Tambora Komisaris Polisi Donny Agung Hardiva, membenarkan hasil tes urine tidak membuktikan Saipul Jamil mengonsumsi narkoba.

"Ini barusan kita cek urine, negatif," ujar Komisaris Polisi Donny Agung Hardiva, Jumat (5/1/2024).

Sedangkan asisten Saipul Jamil yang turut diamankan polisi, hasil tes urinenya positif narkoba.

"Tapi asistennya positif," kata Donny.

Sebelumnya dikabarkan pedangdut Saipul Jamil diamankan polisi di tengah jalan raya. Videonya pun viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @jakartabarat24jam. Polisi dengan pakaian preman nampak mencoba membawa Saipul ke dalam mobil. Kejadiannya di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hari ini, sekira pukul 15.00 WIB.

"Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya," demikian seperti dikutip, Jumat (5/1/2024).

Kapolsek Tambora Komisaris Polisi Donny Agung mengatakan Saipul bukan ditangkap. Menurutnya, Saipul terpaksa ikut diamankan karena saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap orang lain. Kebetulan, Saipul juga ada dalam mobil yang ditumpanginya.**

Iklan

iklan