Iklan

Iklan

,

Dilarikan Orang Bunian, Ibu Rumah Tangga di Siak Ditemukan dalam Keadaan Linglung

Admin
1/06/24, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T21:42:43Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang wanita yang diketahui bernama Sumdari (37) ditemukan tengah berjalan lingkung di perkebunan sawit, tidak jauh dari rumahnya di Kampung Jatibaru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Ia sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Selasa (02/01/2024) saat sedang mengutip brondolan sawit.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa korban, Sundari (38), awalnya mencari berondolan bersama ibunya, Kasih, pada Selasa (2/1). Pukul 08.00 WIB, korban mulai mencari berondolan.

Pada pukul 11.30 WIB, berondolan sudah terkumpul, dan ibu korban meminta bantuan untuk mengambilkan karung yang berisi berondolan, sekitar 24 meter dari posisi orang tuanya. Namun, setelah ditunggu, korban tidak datang, dan upaya pencarian oleh keluarga tidak membuahkan hasil.

Pukul 16.00, ibu korban melaporkan kejadian ini kepada perangkat Desa Kampung Jatibaru. Warga dan kepolisian kemudian melakukan pencarian. Pada hari ketiga pencarian, warga menemukan korban di dekat perkebunan di perbatasan Kampung Jatibaru dan Siak Kecil, sekitar pukul 10.00 WIB.

Belum bisa diketahui pasti apa sebab wanita itu hilang. Namun dari penjelasan warga setempat, wanita itu disebut-sebut dibawa oleh makhluk halus hingga tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.

"Kalau orang kampung bilang dibawa makhluk halus atau orang bunian. Tapi yang jelas lupa jalan pulang, gelap aja tak nampak," sambungnya.

Saat ditemukan, wanita itu pun tidak menjelaskan apa yang terjadi terhadap dirinya. Saat ditemukan, parang dan karung yang berisi brondolan sawit masih bersamanya.

"Barang yang dia bawa parang dan karung yang berisikan brondolan sawit. Waktu pertama jumpa ditanya warga dari mana dan ia jawab dari sana tu, yang dia tunjuk itu hutan lebat," pungkasnya.***

Iklan

iklan