Iklan

Iklan

,

Simpan Puluhan Paket Sabu-Sabu Siap Edar di Botol

Admin
9/11/23, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T09:13:41Z

PEKANBARUINFO.COM-Unit Reskrim Polsek Tambang berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga pengedar narkoba IM (31) warga Dusun IV, Tanjung Kudu Indah, Desa Kualu, Kecamatan Tambang bersama barang bukti  sabu-sabu dengan berat bruto 4.33 gram, Sabtu (9/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dikutip dari Riaupos.co, Tersangka ini sudah meresahkan masyarakat dan Polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian.

‘’Tersangka ditangkap di Dusun II Tanjung Kudu, Desa Kualu Kecamatan Tambang,’’ jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, Ahad (10/9).

Dari penangkapan tersangka, polisi berhasil diamankan 22 paket narkoba siap edar. Awal penangkapan ini, saat Unit Reskrim Polsek Tambang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Desa Kualu.

‘’Selanjutnya saya perintahkan Kanit Reskrim Iptu Darman Siswanto berangkat ke TKP beserta tim,’’ ungkapnya.

Setibanya di lokasi tim mengamankan tersangka atas berinisial IM dan kemudian tim mendapat tersangka membuang botol plastik warna putih.

‘’Pada saat dilakukan penggeledahan didapat narkotika jenis sabu-sabu di dalam botol plastik warna putih sebanyak 22 paket kecil,’’ jelas Kapolsek.

Terhadap tersangka dilakukan interogasi. ‘’Tersangka mengakui masih menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam rumahnya dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di dalam kasurnya,’’ terangnya.**







Sumber : riaupos.co

Iklan

iklan