Iklan

Iklan

,

PSPS Riau Siap Hadapi Semen Padang FC, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

Admin
9/21/23, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T04:10:12Z

PEKANBARUINFO.COM-PSPS Riau akan menjamu Skuad Semen Padang FC berjuluk "Kabau Sirah" pada Liga 2 2023/2024. Duel bakal tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, Senin (25/9) mendatang. 

Bagi pelatih PSPS Riau Jan Saragih, Semen Padang FC bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, mereka adalah tim yang kuat. Untuk itu, ia mengingatkan agar tetap mewaspadai pergerakan lawan. Pasalnya, seluruh pemain Kabau Sirah bisa memberikan ancaman bagi lini belakang PSPS. 

"Semua pemain itu setiap tim harus diantisipasi karena bisa memiliki peluang mencetak gol," kata Jan Saragih, Rabu (20/9/2023).

Duel seru antara PSPS Riau dan Semen Padang akan tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution pada Senin (25/9/2023) pukul 19.00 WIB. Namun, dalam pertandingan ini, suporter Semen Padang, selaku tim tamu, tidak diperkenankan hadir untuk mendukung tim kesayangannya.

Keputusan ini sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan untuk Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Muhammad Teza Taufik, Sekretaris PSPS Riau, menyatakan bahwa informasi ini sudah disebarkan melalui berbagai media, termasuk akun Instagram resmi klub.

Regulasi tersebut tertuang dalam Pasal 4 nomor 7 dan 8. Pasal 4 nomor 7 menyatakan, "Selama periode transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan di level nasional, termasuk kompetisi, tidak boleh dihadiri oleh suporter tim tamu"

Tidak hanya itu, setiap penonton yang menggunakan atribut dari Semen Padang pun akan dilarang memasuki stadion meskipun mereka telah memiliki tiket.***






Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan