Iklan

Iklan

,

Main Sepeda di Belakang Rumah Neneknya, Dua Bocah di Rohul Ditemukan Meninggal Terapung Dalam Kolam

Admin
9/12/23, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T14:23:33Z

PEKANBARUINFO.COM- Dua bocah yang pergi ke rumah nenek mereka ditemukan tewas di dalam kolam yang berada tidak jauh dari rumah nenek mereka, di Desa Rambah Muda, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Selasa (12/9/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kedua bocah itu masing-masing berinisial RA (3) dan AA (4). Sebelumnya pihak keluarga kedua bocah malang tersebut sibuk mencari keberadaannya.

Dikutip dari GoRiau.com, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH, mengatakan korban pertama adalah RA (laki-laki), anak dari pasangan MY dan SW. Sedangkan korban kedua adalah AA (perempuan) anak dari pasangan IN dan DE.

IPDA Deby menjelaskan, pada Selasa (12/9/2023) sekitar pukul 09.00 Wib, korban RA ikut neneknya MM. Sedangkan korban kedua AA ikut neneknya MM pergi ke rumah Marsono MR untuk gotong-royong bersama dengan Ibu-ibu lainnya memasak kue untuk pesta pernikahan anaknya. "Sementara kedua korban bermain sepeda di sekitaran pekarangan belakang rumah," jelas IPDA Deby.

Sekitar pukul 11.00 Wib, nenek korban, MM, tidak melihat kedua korban, dan langsung mencari di sekitar belakang rumah bersama Ibu-ibu lainnya.

Ketika kedua nama anak itu dipanggil-panggil, tidak ada terdengar sahutan dari keduanya. MR yang baru pulang dari mencari rumput bertanya, Ada Apa?, yang seketika itu dijawab MM sedang sedang mencari cucunya. Ketika itu MR pun turut mencari kedua anak tersebut.

"Pada saat mencari, MR melihat ke dalam kolam yang berjarak sekitar 10 meter di belakang rumah," jelas IPDA Deby.

Di dalam kolam terlihat dua anak tersebut dalam kondisi terapung, kemudian MR minta pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Rambah Hilir II.

Sesampainya di Puskesmas, dokter yang menangani korban menyatakan korban telah meninggal dunia. **







Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan