Iklan

Iklan

,

Pergi ke Tempat Hiburan Malam di Jalan Kuantan Pekanbaru, Pulangnya Cewek Ini Malah Dicabuli yang Ngantar

Admin
8/29/23, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T13:49:07Z

PEKANBARUINFO.COM-Niat ingin cari hiburan, pulangnya malah dicabuli orang yang baru dikenal. Peristiwa itu dialami SM, seorang warga Pekanbaru yang mencari hiburan malam di Jalan Kuantan.

Peristiwa itu terjadi Jumat (18/8/2023) sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, SM baru saja keluar dari tempat hiburan dan duduk di parkiran sambil menunggu temannya untuk menjemput.

Saat menunggu itu, SM didekati seorang pria berinisial AAB dan menawarkan diri untuk mengantar SM pulang. Setelah dipikirnya beberapa saat, akhirnya dia bersedia diantar.

Dalam perjalanan pulang, SM malah diajak AAB ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi. Namun SM menolak, namun karena permintaan AAB, akhirnya SM bersedia. Namun ternyata SM bukan dibawa ke rumah orangtuanya, tapi dibawah ke Pos Ronda kosong.

AAB memaksa SM ikut ke Pos Ronda, meski melawan akhirnya AAB memaksa SM dengan cara merangkul. Meski sempat melakukan perlawanan, namun SM kalah kuat, hingga akhirnya bajunya dirobek AAB. Namun SM terus berontak dan menjerit, saat AAB membuka celananya, SM sempat melarikan diri hingga akhirnya beberapa orang memberi pertolongan. Sementara AAB sempat melarikan diri.

Pasca kejadian itu, SM lalu membuat laporan ke Polsek Limapuluh Pekanbaru. Dan menceritakan kronologis kejadian.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo, SIK, MH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan sudah menerima laporan dari korban.

''Pelaku sudah ditangkap Selasa, 29 Agustus 2023, pukul 01.00 WIB,'' ujarnya. ***







Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan