Iklan

Iklan

,

Dicurigai Mata-mata Polisi, Polres Bengkalis Menangkap Tersangka Kasus Pengeroyokan

Admin
8/10/23, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T16:22:29Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pemuda di Bengkalis, Riau bernama Tomi Saputra ditangkap. Ia ditangkap setelah bersama puluhan lainnya mengeroyok warga yang dicurigai sebagai mata-mata polisi dalam kasus narkoba.
Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila menyebut Tomi ditangkap pada Rabu (9/8) dini hari di rumahnya di Kuala Alam, Bengkalis. Penangkapan itu setelah polisi menerima laporan korban.

"Benar kami telah mengamankan pelaku pengeroyokan berinisial TS. Ditangkap kemarin di rumahnya," kata Firman saat dikonfirmasi, Kamis (10/8/2023).

Berdasarkan keterangan dari tersangka, Firman menjelaskan bahwa TS telah mengakui melakukan pemukulan sebanyak tiga kali kepada korban RM.

"Tersangka mengakui bahwa ia telah melakukan tiga kali pemukulan pada bagian belakang kepala korban. Pengeroyokan ini dilakukan secara kolaboratif. Kasus ini masih dalam tahap pengembangan untuk mencari kemungkinan adanya pelaku lain," tambah Firman.

Firman menjelaskan bahwa penangkapan TS bermula dari rangkaian penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, serta alat bukti yang ada.

"Dari hasil penyelidikan, tim berhasil menemukan keberadaan tersangka. Tanpa menunggu lebih lama, tim segera melakukan penangkapan di kediaman tersangka di Jalan Awang Mahmuda, wilayah Bengkalis," jelas mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Inhu tersebut.***

Iklan

iklan