Iklan

Iklan

,

Dagangan Sepi, Utang Menumpuk, Pedagang di Pekanbaru Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Admin
8/03/23, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T12:37:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Warga Pahlawan Kerja digegerkan dengan adanya temuan seorang pria yang ditemukan meninggal dunia, Kamis (3/8/2023), pria itu ditemukan dalam posisi gantung diri.

 Sesosok pria ditemukan tewas sudah tidak bernyawa di rumah Jalan Pahlawan Kerja Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/8/2023). Korban bernama Deden Rahman (46), seorang wiraswasta yang sehari-harinya berjualan bubur ayam.

''Deden Rahman ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi pintu arah dapur," ujar istri korban, Agustina Turnip. Keterangan ini diberikan kepada polisi setelah Turnip tiba di tempat penjualan suaminya dan menemukan pemandangan yang menggemparkan tersebut.

Disebut-sebut bahwa korban merupakan seroang pria yang keseharian sebagai pedagang bubur. Jasadnya itu sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar untuk memastikan sebab terjadinya kematian korban.

"Sudah diturunkan setelah dilakukan olah TKP oleh personel Polsek Bukit Rata bersama Inafis Satreskrim Polresta," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil.

Sejumlah saksi mengungkapkan bahwa Deden Rahman telah beberapa kali mengeluhkan tentang sepinya pembeli dan beban utang yang dimilikinya. "Saya pernah mendapat cerita dari Ujang, penjual gorengan di sekitar lokasi, beberapa hari yang lalu korban pernah bercerita bahwa dia mengeluhkan sepinya pembeli dan memiliki banyak hutang," ungkap Jufriandi.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian Deden Rahman.***

Iklan

iklan