Iklan

Iklan

,

Main Game di Saat Rapat, Cinta Mega Dicopot dari DPRD DKI Jakarta

Admin
7/26/23, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T05:21:21Z

PEKANBARUINFO.COM-DPD PDIP DKI Jakarta memutuskan mencopot Cinta Mega dari DPRD DKI Jakarta dan merekomendasikannya dipecat dari PDIP.

dikutip dari Kompas.com. "Tidak perlu (ditelusuri lagi game-nya). Kami sudah pecat kok. Cukup kan? Ending-nya itu. Apapun yang dilakukan konsekuensinya ya itu," tegas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya kepada wartawan di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Selasa (25/7/2023).

Awalnya, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Wijdaja mengatakan pihaknya sepakat melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap Cinta. Pihaknya bakal mengirimkan surat PAW kepada DPP PDIP.

"Tadi kita rapat pleno karena segala sesuatu keputusan kita biasa melalui rapat pleno ini. Selesai rapat pleno kita memberikan sanksi berupa PAW," kata Adi sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa (25/7/2023).

"Nanti kita akan kirimkan surat PAW tersebut kepada DPP Partai," sambung dia.

Adi memastikan surat tersebut akan dikirimkan pada malam hari ini. Tak hanya itu, pihaknya juga memastikan tak akan mencalonkan Cinta Mega sebagai legislator pada Pemilu 2024.

"Dan kami tidak mencalonkan lagi untuk 2024," ucapnya.

Adi juga memandang pemeriksaan tablet milik Cinta Mega tak lagi perlu dilakukan. Sebab, Cinta dianggap sudah bukan kader PDIP lagi.

Seperti diketahui, Cinta Mega tertangkap kamera diduga sedang memainkan game slot saat rapat paripurna yang berlangsung pada Kamis lalu.

Rapat itu membahas rancangan peraturan daerah (raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2022.***

Iklan

iklan