Iklan

Iklan

,

Syahnaz Belikan Rendy Kjaernett iPhone untuk Selingkuh

Admin
6/21/23, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T10:17:20Z

PEKANBARUINFO.COM-Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal itu diungkapkan oleh istri sang aktron, Lady Nayoan.
Beberapa bukti dugaan main serong itu juga diungkap olehnya. Ia bahkan menyebut Syahnaz Sadiqah rela membelikan Rendy Kjaernett ponsel untuk berkomunikasi.

"Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan di Instagram.

Kata lagi-lagi yang diungkapkan Lady Nayoan memang merujuk ke perselingkuhan yang disebut terjadi berulang kali. Bahkan mereka sudah membuat surat perjanjian agar kejadian itu tidak dilakukan lagi.

Syahnaz Sadiqah, disebut Lady Nayoan, bahkan berani tampil berdua dengan Rendy Kjaernett di tempat umum.

"Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa" nya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle," tulis Lady Nayoan.

Ia juga menyebut Jeje, suami Syahnaz Sadiqah, tahu kejadian-kejadian yang disebutkannya itu. Bahkan Jeje sudah mengganti nomor sang istri beberapa kali demi membatasi komunikasinya dengan Rendy Kjaernett.

Namun menurut Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah yang terus memulai hubungan gelap itu.

"Bagaimana suami saya gak balik2 lagi kalo kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomer hp mu 3x oleh suamimu malah kamu nya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," tulis Lady.

"Jadi saya ikhlaskan ya Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui Cinta mu yang katanya sangat Luar Biasa itu untuk Suami Saya," pungkasnya.

detikcom sudah mencoba menghubungi Syahnaz Sadiqah melalui manajer dan akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, sama sekali tidak ada respons.

Syahnaz justru memilih menutup kolom komentar di unggahan-unggahan terbarunya di Instagram. Rendy Kjaernett juga belum memberikan respons soal sikap yang diambil oleh sang istri.**






Sumber : detik.com

Iklan

iklan