Iklan

Iklan

,

Hadir di Pekanbaru, Indra Sjafri Motivasi Pelatih Riau untuk Terus Berprestasi

Admin
6/10/23, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T06:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia, Indra Sjafri hadir pada Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau di Pekanbaru, Jumat (9/6/2023). Diberi kesempatan untuk tampil di podium, Indra Sjafri pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memotivasi para pelatih Riau.

Seperti diketahui, Indra Sjafri merupakan pelatih timnas sepakbola Indonesia yang memulai karir dari daerah, yakni Sumatera Barat. Meski dengan banyak keterbatasan di daerah, namun dia berhasil berkarir sebagai pelatih nasional dan menorehkan namanya sebagai pelatih sepakbola legendaris Indonesia dengan berbagai prestasi mumpuni.

''Kita harus bisa membangun prestasi dengan baik. Saya tidak hanya mendukung untuk Cabor sepakbola saja, tapi untuk seluruh Cabor di Riau. Kita harus terus beremangat dan membuat berbagai program dalam pembinaan," tegas Indra.

Pada kesempatan itu, pelatih yang membawa Timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games Kamboja ini juga berbagi tips dalam membina olahraga terkhusus di daerah.

Sementara itu, Ketua KONI Riau, Iskandar Husin mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang disampaikan Indra. Ia berharap hal ini bisa menjadi inspirasi dalam pembinaan atlet dan pelatih Riau. ***






Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan