Iklan

Iklan

,

Atta Halilintar Buru Warga Padang Yang Hina Fisik Ameena

Admin
6/14/23, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T07:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Putri pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ameena dihina dengan kata-kata kasar oleh seorang warganet dari Padang, Sumatra Barat.

Atta dan Aurel bahkan mengirim pengacara ke kediaman perempuan yang diyakini telah menghina fisik Ameena di media sosial. Sayang, sang pengacara hanya bertemu dengan suami perempuan tersebut.

Dikutip dari GoRiau.com, menurut Atta dan Aurel, dalam pertemuan dengan pengacara sang suami meminta maaf atas perilaku istrinya tersebut di media sosial.

"Kalau menurut aku, suaminya itu sangat baik. Kenapa aku bisa bilang gitu? Karena jujur suaminya minta maaf sama kita," kata Aurel pekan ini saat ditemui wartawan di Jakarta.

Sementara Atta tampaknya masih kesal. Ia menyayangkan perempuan yang menghina putrinya tersebut malah kabur dan tak mau meminta maaf.

"Dia nggak mau minta maaf, katanya. Kita mau maafin karena dia punya dua orang anak,” ujar Atta.

"Kemarin lawyer sempat teleponan sama si Ibu. Malah marah-marah. Dia bilang, 'Kenapa cuma saya? Banyak kok yang ngata-ngatain gitu,'" sambung Aurel.

Sebelumnya diwartakan, Atta dan Aurel mengaku marah dan kesal saat putri mereka Ameena dihina oleh seorang warganet. Belakangan diketahui perempuan yang menghina anak kecil itu bermukim di Padang dan diduga istri seorang polisi dikutip dari goriau.com***






Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan