Iklan

Iklan

,

Tips Awet Muda ala Yuni Shara

Admin
5/17/23, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T03:25:48Z

PEKANBARUINFO.COM-PenyanyiYuni Shara salah satu artis yang penampilannya masih dianggap pantas seperti anak baru gede (ABG), padahal usianya sudah 50 tahun. Kenapa bisa ya?

Nah, ketka hadir sebagai bintang tamu di YouTube RoTivi media, dikutip Selasa (16/5/2023), Yuni Shara berusaha mengungkapkan salah satu tips awet mudanya, meski tak bisa menjawab secara spesifik.

Sejatinya kakak Kris Dayanti ini pun bingung apa yang membuatnya masih kelihatan awet muda di usia 50 tahun. Hanya saja, Yuni membeberkan kebiasaannya untuk menggunakan masker dari bahan alami.

“Tadinya aku pakai lidah buaya, aku pakai buat masker. Lidah buaya tanaman itu loh, disesetin, dulu di rumah banyak tanaman lidah buaya aku jadiin masker,” kata Yuni Shara sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Namun begitu, Yuni Shara juga tak terlalu yakin apakah benar masker lidah buaya lah yang membuat wajahnya tampak awet muda. “Oh kenapa ya Yuni Shara keliatan awet muda, mungkin karena kecil,” ujarnya.

Walau wajah awet muda, tapi Yuni Shara pun tetap mengalami tanda-tanda penuaan seperti misalnya rambut beruban. Untuk menutupinya, Yuni hanya perlu menyemir rambutnya kembali.

Entah bagaimanapun Yuni Shara bisa awet muda, tapi dirinya memastikan hingga saat ini belum pernah menjalani prosedur operasi plastik pada wajah. Artinya, apa yang terlihat kini adalah sesuatu yang memang alami.

Meski begitu, mantan istri Henri Siahaan ini tak menutup kemungkinan pada hal tersebut beberapa tahun ke depan jika tanda penuaan semakin nampak jelas.

“Enggak tahu ya tiga sampai lima tahun (ke depan), karena (penuaan) leher gitu ya enggak bisa dibohongin,” pungkas Yuni Shara.**

Iklan

iklan