Iklan

Iklan

,

Micky AFI, Penyanyi Jebolan Akademi Fantasi Indonesia Jadi Bacaleg di Pekanbaru

Admin
5/12/23, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T06:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Micky AFI, resmi bergabung dengan Partai Perindo dan bakal maju sebagai bakal caleg pada Pemilu 2024 mendatang. Pria yang memiliki nama asli Micky Octapatika itu akan maju sebagai caleg DPRD Kota Pekanbaru untuk daerah pemilihan Payung Sekaki dan Senapelan.

Dengan ketenaran yang dimilikinya plus dukungan Partai Perindo Micky optimis dapat meraup suara dari pemilih di Kota Pekanbaru.

"Saya maju menjadi bacaleg untuk dapil Payung Sekaki dan Senapelan. Dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, insya Allah Perindo akan mendapatkan satu kursi dari dapil saya," cakap Micky, kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (12/5/2023).

Untuk diketahui Micky memenangkan ajang Akademi Fantasi Indonesia (AFI) yang tayang di Indosiar pada tahun 2004 lalu. Sejak saat itu Micky berkiprah di dunia entertainment  dan namanya semakin dikenal di Indonesia.

Ia adalah anak keempat dari lima bersaudara dari pasangan Poppy Kaligis dan Indra Karma. Ayahnya adalah seorang pemain drum, sedang ibunya adalah seorang penyanyi di Riau.

Selain karirnya yang cemerlang sebagai Host di beberapa program televisi, presenter, singer, song writer, actor, fashion designer, saat ini Micky sudah menentukan sikap politiknya. Dan pilihan Micky bergabung di Perindo partainya Hary Tanoesudibyo.

"Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung di Partai Perindo, partai yang  positioningnya sangat tepat, peduli rakyat kecil, solutif, modern, produktif, inklusif dan yang penting Partai Perindo Partai Bersih," ujar Micky.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf sangat antusias dengan bergabungnya Micky ke Perindo Riau

"Ini merupakan energi positif bagi Perindo Riau untuk dapat memenangkan hati pemilih di dapil Micky. Terutama pemilih pemula yang memiliki jiwa dan semangat yang sama dengan Micky. Kita berkeyakinan mampu bersaing mendapat 1 kursi," harap Ibeck sapaan akrab Sayed Abubakar Asseggaf.**





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan