Iklan

Iklan

,

Ibu Rumah Tangga di Kampar Diperkosa, Diancam Pakai Pistol Mainan

Admin
5/02/23, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T02:25:44Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang ibu rumah tangga di Tapung Hulu, Kampar, Riau diduga mendapat perlakuan tak senonoh dari para pelaku kejahatan jalanan, ibu yang tinggal di Kabupaten Kampar itu diduga diperkosa sebelum barang-barang berharga miliknya dilarikan para pelaku.

Peristiwa yang dialami Ibu inisial NA (36) itu terjadi pada Minggu (9/4/2023) siang, dikala itu ibu tersebut berkendara bersama anaknya di Jalan poros Afdeling III Rayon A PT. Kamparindo dicegat oleh para pelaku sambil memberikan ancaman.

"Korban sedang berkendara lalu dihadang oleh 2 laki-laki tidak dikenal, memukul kepala korban sambil menodongkan senjata diduga pistol mainan," terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Selasa (2/5/2023).

Pistol mainan itu ditodongkan agar korban N ini tidak berteriak, ancaman akan menembak kepala korban pun dilontarkan oleh kedua laki-laki tersebut agar aksi bejatnya dapat berjalan dengan lancar.

"Para pelaku ini membawa korban dan anaknya menuju perkebunan kepala sawit, mengikat korban dan anaknya menggunakan tali tambang," ulasnya.

Korban dan anaknya itu diikat lalu ditempatkan dengan jarak yang terpisah, kondisi ini dilakukan oleh para pelaku agar aksi bejatnya itu dapat berjalan dengan lancar. "Pelaku sempat memperkosa korban yang terpisah dari anaknya," papar Kombes Pol Nandang.

Usai memperkosa korbannya, para pelaku pun melarikan sepeda motor sekaligus handphone korban, sedangkan korban ditinggalkan begitu saja dilokasi kejadian dalam kondisi masih terikat tali tambang.

"Korban kembali diikat bersama anaknya, dan pelaku melarikan diri membawa sepeda motor serta HP korban," urai mantan Kapolresta Pekanbaru itu.

Polisi berhasil melakukan penangkapan terhadap para pelaku, tim bergerak setelah mendapat laporan dari korban atas peristiwa yang dialaminya. Pada Senin (1/5/2023), Tim mendapatkan informasi keberadaan para pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

"Tim berhasil mengamankan pelaku inisial ZS alias Biring di Desa Lubuk Ogung, lalu pelaku inisial MS alias Yudi diamankan dirumahnya," urai Kombes Pol Nandang.

Sedangkan sepeda motor sudah dijual dengan harga Rp2 juta, uang tersebut dibagi dua. Lalu untuk Handphone diberikan kepada keponakan palaku yang berada di Sumatera Utara.***






Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan