Iklan

Iklan

,

Viral Rumah Mewah Diduga Milik Sekdaprov Riau, Netizen Sindir: Rumah dan Mobilnya KW

Admin
3/22/23, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T04:28:14Z

PEKANBARUINFO.COM-Rumah mewah yang diduga milik Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebelumnya, gaya hidup mewah dari istri dan anak SF Hariyanto sempat mencuri perhatian netizen. Kali ini, sebuah foto rumah mewah berlantai tiga berwarna putih dengan deretan mobil mewah di garasi menyebar luas dan dikaitkan dengan SF Hariyanto.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang menanyakan, "Mohon maaf mengganggu sorenya Pak Sekda Riau, benarkah ini rumah yg dipamerkan oleh isteri Bapak ini rumah Bapak?"

Warganet pun ramai-ramai berkomentar mengenai foto tersebut, dengan beberapa sindiran mengenai status rumah yang diduga milik SF Hariyanto.

Seorang netizen, @LPrelovexxx, mencuitkan, "Alesannya habis ini rumah nyewa wkwkwk." Sementara @muh**** menambahkan, "Rumah dan Mobilnya KW." Beberapa netizen lain juga menganggap bahwa rumah tersebut hanyalah rumah titipan atau rumah KW yang diunggah oleh istri SF Hariyanto di akun Instagramnya.

Kontroversi ini menambah panjang daftar kehebohan yang melibatkan SF Hariyanto. Sebelumnya, istri dan anaknya telah menjadi sorotan karena gaya hidup mewah yang mereka pamerkan di media sosial.

Meski SF Hariyanto membantah tudingan tersebut dengan mengklaim bahwa semua barang mewah yang digunakan istrinya merupakan barang KW, namun hal ini tak lantas membuat netizen berdiam diri.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran foto rumah mewah tersebut sebagai milik SF Hariyanto. Namun, kehidupan mewah yang diperlihatkan oleh keluarga Sekda Riau ini terus menjadi sorotan warganet dan menjadi bahan pergunjingan di media sosial.*** 








Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan