Iklan

Iklan

,

Pernikahan Cuma 60 Hari, Alshad Ahmad Ceraikan Nissa Asyifa

Admin
3/22/23, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T05:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Viral data sidang cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa viral di media sosial. Kekasih Tiara Andini ini dikabarkan telah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa usai dituding menghamili mantan pacarnya itu.

Dari foto yang beredar di media sosial, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menjalani sidang cerai talak di ruang 5 Pengadilan Agama Bandung dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Berdasarkan penelusuran dari situs Pengadilan Agama Bandung, terungkap Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa pada September 2022 saat usia kandungan 8 bulan.

Tak sampai 2 bulan menikah, Alshad Ahmad mengajukan gugatan talak pada 11 November 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022.

Diduga saat gugatan talak diajukan, Nissa Asyifa baru saja melahirkan bayi hasil hubungannya dengan Alshad Ahmad.

Dalam salinan putusan sidang, ada dua alasan sepupu Raffi Ahmad itu menceraikan Nissa Asyifa.

Yang pertama, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sering terlibat perselisihan dan pertengkaran yang sulit dihadapi. Keduanya tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga.

"Bahwa alasan Pemohon (Alshad Ahmad) ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon (Nissa Asyifa) sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," demikian keterangan yang tertulis dalam berkas perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," lanjut keterangan tersebut.

Alasan yang kedua, Alshad Ahmad merasa terpkasa menikahi Nissa Asyifa lantaran sudah hamil di luar nikah.

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," tulis berkas tersebut.

Hingga saat ini, pihak Alshad Ahmad belum memberikan tanggapan terkait kabar ini dikutip dari suara.com






Sumber : suara.com

Iklan

iklan