Iklan

Iklan

,

4 Sekawan Terekam CCTV saat Maling di Gudang, ternyata Salah Satunya Sopir Perusahaan

Admin
9/19/22, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T19:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Sekawanan maling tertangkap usai aksinya di gudang PT Permata Surya Bahari Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, terekam CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, salah satu dari pelaku ternyata merupakan sopir perusahaan, yakni Nurjani (37).

Tiga orang lainnya, Syafri (27), Sanggra (35), dan Albiner (34) adalah teman-teman Nurjani.

Dodi menceritakan, karyawan lain menyadari telah hilang barang-barang berupa 6 dus Kuku Bima, 10 dus Tolak Angin cair, dan 6 dus Miwon Kopi Ginseng.

Atas kehilangan tersebut, mereka mencari tahu dan melihat CCTV guna memastikan siapa pelaku dari perbuatan tersebut.

"Setelah beberapa hari mereka melakukan pengecekan terhadap barang-barang yang hilang melalui rekaman CCTV, pada 14 September 2022 diketahuilah bahwa ada beberapa orang yang melakukan aktifitas pencurian di dalam gudang tersebut," kata Dodi, Ahad (18/9/2022).

Setelah dipastikan terhadap orang yang terlihat di CCTV, maka diketahui nama-nama dari pelaku yakni Nurjani yang merupakan supir dari perusahaan tersebut dan 3 orang temannya lainnya.

Setelah adanya laporan tersebut, 4 pelaku tersebut berhasil diamankan. Setelah dimintai keterangan yang mana mereka telah mengakui perbuatannya.

"Para tersangka mau melakukan pencurian tersebut untuk menambah biaya kebutuhan sehari-hari. Atas kejadian tersebut, pihak perusahaan mengalami kerugian sekirar Rp40 juta," pungkasnya.**






Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan