Iklan

Iklan

,

Customer Diduga Aniaya Driver Ojol di Pekanbaru Jadi Viral

Admin
6/01/22, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T07:10:11Z

PEKANBARUINFO.COM-Sebuah video beredar di sosial media (Sosmed) yang memperlihatkan seorang laki-laki diduga melakukan penganiayaan terhadap driver ojek online (ojol).

Dalam video tersebut, tampak laki-laki yang memakai baju biru sedang menelpon seseorang, tak lama kemudian, datang seorang driver ojol.

Lalu, laki-laki itu menghampiri driver ojol dan tampak melakukan penganiayaan dengan cara memukul kepala sang driver saat masih di atas sepeda motor.

Dari video yang tersebar luas, terlihat sebanyak 2 pukulan yang dilayangkan oleh pria itu. Pukulan pertama mengenai kepala korban yang sedang menggunakan helm, dan pukulan kedua berhasil dihalau oleh drivel ojol.

Driver ojol itu menggunakan jaket kuning, yang diduga hendak mengantarkan suatu barang yang dipegang oleh pria tersebut.

Namun belum diketahui penyebab penganiayaan diduga dilakukan oleh pria itu terhadap driver ojol tersebut.

Informasi yang diterima, kejadian itu terjadi di Jalan Neraca/Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru pada Selasa (31/5/2022).

Saat dikonfirmasi apakah driver ojol melaporkan ke pihak kepolisian atas insiden tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino akan mengecek terlebih dahulu.

"Kita cek terlebih dahulu atas insiden tersebut," singkatnya.**




Sumber : cakaplah.com 

Iklan

iklan