Iklan

Iklan

,

Atlet Menembak Riau Raih Emas di SEA Games Vietnam

Admin
5/18/22, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T07:23:03Z

PEKANBARUINFO.COM-Kabar gembira datang dari dunia olahraga Provinsi Riau. Atlet menembak kebanggaan Riau Totok Tri Martanto sukses menyumbangkan satu medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi Vietnam.

Totok Tri Martanto tampil di nomor rapid fire pistol tim putra bersama mantan atlet Riau Anang Yulianto dan Dewa Putu Suteja. Pada kesempatan tersebut Totok mencatatkan nilai 1.710.

Mereka unggul atas Vietnam yang meraih perak dengan nilai 1.706 dan Thailand yang meraih perunggu dengan koleksi 1.698 poin.

Keberhasilan Totok mempersembahkan medali emas untuk Indonesia membuat Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau Deddy Handoko Alimin bangga.

Ia memberi ucapan selamat dan berharap Totok masih bisa merebut medali emas di nomor berikutnya. DH, demikian panggilannya, memuji ketekunan dan disiplin Totok dalam berlatih.

"Totok patut menjadi contoh atlet menembak, baik bagi atlet muda Riau maupun atlet Indonesia umumnya," ujar DH.

Ia mengatakan berkat semangat yang tidak pernah kendur membuatnya selalu mempersembahkan prestasi, baik bagi Riau maupun Indonesia.

"Kami berharap Totok menjadi contoh bagi atlet Riau, khususnya yang masih junior," cakap DH.

Disampaikan DH, prestasi yang dipersembahkan untuk Riau sudah cukup banyak.

"Medali emas pada PON Riau 2012 dan PON Jawa Barat 2016. Terakhir Totok juga meraih perunggu di PON Papua tahun lalu. Selamat untuk Totok, teruslah berprestasi. Sekali lagi selamat untuk Totok," pungkasnya.**





Sumber : cakaplah.com 

Iklan

iklan