Iklan

Iklan

,

Viral Video Denpasar Bali yang Menghebohkan

Admin
2/01/22, Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T03:29:14Z

PEKANBARUINFO.COM-Video viral Denpasar Bali belakangan ini menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial di tanah air.

Belakangan ini telah beredar video viral Denpasar Bali yang isinya adalah seorang mahasiswi menangis di atas ranjang usai melakukan wikwik dengan pasangannya.

Video viral di Bali ini cukup menghebohkan para pengguna media sosial di Twitter. Pasalnya link video viral Bali itu sudah menyebar hingga jadi tontonan netizen.

Selain jadi tontonan ribuan mata pengguna media sosial, keberadaan video viral di Bali ini menjadi informasi paling panas selama beberapa hari belakangan ini.

Kemudian pemeran perempuan dalam video viral Bali ini kabarnya seorang mahasiswi dari salah satu Universitas ternama di Denpasar, Bali.

Belum di ketahui secara pasti siapa nama mahasiswi Bali menangi dalam pelukan pria seperti di dalam video yang beredar di Twitter tersebut.

Kabar berita menyebutkan bahwa awal mula video viral di Bali menyebar ke aplikasi WhatsApp, lalu menyebar ke media sosial seperti Twitter dan Tiktok.

Apa Itu Video Viral Denpasar Bali?

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, bahwa video viral Denpasar Bali merupakan kegiatan aduhai yang di lakukan oleh seorang mahasiswi dengan pria.

Pemeran video viral adalah seorang mahasiswi dari Universitas ternama di Bali. Kegiatan aduhai informasinya mereka lakukan di salah satu hotel di Denpasar, Bali.

Belum di ketahui nama pemeran dalam video mahasiswi menangis dalam pelukan pria tersebut. Yang jelas sesuai informasi, mahasiswi itu hanya tertutup selimut.

Informasi terkini, bahwa video itu memiliki durasi cukup panjang. Hanya saja video yang beredar ke media sosial sudah menjadi beberapa potongan.

Video viral Bali sekarang ini menjadi incara pengguna internet. Mereka penasaran dengan aktivitas yang terjadi seperti terekam dalam video viral Bali tersebut.

Polisi Usut Pelaku Video Viral di Bali

Beredarnya video viral di Bali membuat aparat kepolisian turun tanggan. Polda Bali menurunkan tim untuk mengusut beredarnya video tak layak di tonton tersebut.

Polda Bali memastikan sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya sebuah video viral yang di duga seorang mahasiswi dari Universitas Negeri.

Di mana informasinya pemeran wanita sedang menempuh pendidikan di sebuah Universitas Negeri di Bali. Video itu beredar dan viral di media sosial.

Pihak kepolisian mengklaim sedang turun tangan dan menerjunkan personel untuk menyelidikinya.

“Kita sudah profiling tapi tidak ketemu. Siapa yang meng-upload-nya. Sudah dari kemarin belum ketemu-ketemu ini,” kata AKBP Gusti Ayu Suinaci, Sabtu (29/1).

Pihaknya juga belum tau apakah itu video baru atau video lama. “Kita masih lidik, kita belum tau siapa pelakunya dan beredarnya di mana ini,” katanya.

“Sekarang kayanya dari WhatsApp ke WhatsApp beredar ini. Kita tidak tahu apa videonya baru atau lama, kita belum tau juga,” imbuhnya.

Namun pihaknya menyatakan bahwa bila nanti di ketahui siapa pelakunya tentu akan di lakukan pemeriksaan sesuai aturan hukum berlaku.

“Iya (dilakukan pemeriksaan) sesuai dengan prosedur, kalau memang ada pornografinya kesengajaannya. Apakah yang memang punya video atau orang lain yang nyolong videonya, kita kan belum tau ini,” ujar AKBP Suinaci.

Iklan

iklan