Iklan

Iklan

,

Masuk Objek Wisata Alam Mayang Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Admin
12/23/21, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T05:39:32Z

PEKANBARUINFO.COM-Bagi anda yang saat ini memiliki rencana untuk berlibur ke Objek Wisata Alam Mayang sebaiknya mempersiapkan Aplikasi PeduliLindungi. Pasalnya saat ini, objek wisata yang berada di Jalan Imam Munandar Pekanbaru tersebut sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk ke lokasi wisata.

Owner Alam Mayang, Riyono mengatakan, penerapan aplikasi PeduliLindungi tersebut sudah dilaksanakan pihaknya sejak pekan lalu. Setiap pengunjung yang masuk, wajib melihatkan aplikasi PeduliLindungi yang menyatakan kalau mereka sudah divaksin.

"Kita sudah mulai terapkan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk Alam Mayang sejak pekan lalu. Pengunjung sebelum masuk wajib memperlihatkan kalau sudah divaksin," ujar Riyono, Kamis (23/12/2021).

Ia mengatakan, pengunjung sangat menyambut positif adanya aturan tersebut sebagai syarat masuk. Karena dengan adanya jaminan pengunjung yang di dalam sudah vaksin, maka mereka semua merasa aman dan nyaman.

"Pengunjung sambut positif, karena ketika adanya jaminan pengunjung di dalam sudah divaksin semua, mereka merasa lebih nyaman. Namun tetap terapkan protokol kesehatan di dalam," imbuhnya.

Rata-rata pengunjung yang datang dikatakan Riyono sudah divaksin. Hanya saja ada beberapa pengunjung yang hasil vaksin tersebut belum terupload, sehingga harus menunggu.

"Yang datang pada umumnya sudah divaksin semua. Tapi ada beberapa yang hasilnya belum diupload, jadi menunggu, karena namanya sistem kadang tidak bisa langsung cepat teringat datanya mungkin," ulasnya.

Disampaikan Riyono lagi, Alam Mayang akan kembali melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat bekerjasama dengan beberapa pihak terkait.

"Sebelumnya kita sudah laksanakan vaksinasi di Alam Mayang. Sekitar tanggal 28 Desember 2021 ini kita juga akan kembali melakukan vaksinasi massal," pungkasnya.***




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan