Iklan

Iklan

,

2 Pelajar SMA Tenggelam di Sungai Siak, Ditemukan Tewas

Admin
5/21/22, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T04:09:09Z

PEKANBARUINFO.COM-Dua pelajar SMA di Siak, Riau tenggelam saat bermain di sungai. Kedua pelajar ditemukan tewas setelah petugas melakukan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Ishak mengatakan kedua korban yaitu Yoga (18) dan Jehan (17). Keduanya terpeleset saat bermain di tepi sungai, Kamis (19/5).

"Kamis kemarin sekitar pukul 13.00 WIB itu korban Jehan mengajak teman-temannya pergi ke Lasdap Siak. Niat mereka hanya berenang," terang Ishak kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Setiba di lokasi Jehan langsung mengajak Yoga dan teman lainnya terjun ke sungai. Tidak lama disusul Yoga terjun dari kapal yang sedang bersandar.

Sayangnya, kedua korban tidak muncul ke permukaan setelah terjun. Teman korban, Hapis yang melihat langsung terjun untuk memberikan pertolongan.

"Teman kedua korban ini terjun ke sungai untuk memberikan pertolongan. Tapi tak bisa, hanya tersentuh rambut saja," kata Ishak.

Hapis yang panik langsung melaporkan insiden tersebut. Setelah dilakukan proses pencarian kedua korban ditemukan tewas.

"Tim SAR gabungan menemukan korban sekitar pukul 13.30 WIB dan pukul 14.00 WIB. Jaraknya kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian, sudah meninggal dunia," kata Ishak.

Setelah di evakuasi, jasad kedua korban langsung dibawa ke RSUD Siak. Untuk selanjutnya diserahkan ke keluarganya.**




Sumber :detik.com

Iklan

iklan