Iklan

Iklan

,

Detik-detik ABG Perempuan di Bandung Diperkosa dan Dijual

Admin
12/30/21, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T17:10:00Z

PEKANBARUINFO.COM-ABG perempuan berusia 14 tahun di Bandung jadi korban dugaan pemerkosaan hingga dijual ke pria hidung belang. Polisi mengungkap korban dan pelaku berkenalan via media sosial.

"Dia (korban) kenalan lewat Facebook sama pelaku," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Setelah berkenalan di medsos, kata Rudi, pelaku mengajak korban pergi. Bahkan, pelaku sempat mencekok korban dengan minuman keras.

"Dia diajak ketemu dan dicekokin minuman keras," kata dia.

Pelaku kemudian melakukan pemerkosaan terhadap korban. Sejauh ini sudah ada tiga orang pelaku yang ditangkap.

"Pelakunya kita amankan laki-laki dua orang dan satu perempuan. Istri salah satu pelaku karena dia ada situ jadi turut serta," katanya.

Sebelumnya, seorang gadis berusia 14 tahun di Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan hingga dijual ke lelaki hidung belang. Polisi turun tangan dan sudah menangkap pelaku.

Kasus ini viral di media sosial (medsos). Pemilik akun Instagram @alvinakmal menceritakan kasus tersebut di medsos pribadinya.

Sebagaimana dilihat detikcom pada Selasa (28/12/2021), dia menceritakan awal mula kasus ini terungkap. Menurut dia, awalnya dia yang satu pekerjaan dengan ayah korban di Jakarta mendadak melihat kondisi ayah korban yang murung lantaran tak mendapat kabar dari istri dan anaknya.

Saat orang tua korban pulang kampung, dia mendapat kabar bila anak dari rekannya ini telah diculik di dekat rumahnya di Bandung.

"Lalu dibawa ke tempat pelaku dan korban diperkosa secara beramai-ramai. Setelah itu korban dijual, korban dipukuli oleh pelaku dan diseret untuk dipaksa melayani nafsu para laki-laki. Selama tujuh hari disekap," ujar pemilik akun dalam unggahannya.**



Sumber : detik.com

Iklan

iklan