Iklan

Iklan

,

Sidak ke THM Holywings Pekanbaru, Kasatpol PP: Tidak Ada Pelanggaran Kita Temukan

Admin
11/03/21, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T17:29:53Z

PEKANBARUINFO.COM-Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru melakukan sidak di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Pekanbaru, salah satunya HolyWings, namun belum ada ditemukan pelanggaran.

Pantauan GoRiau, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB, tampak Tim Gabungan dari Polresta Pekanbaru, dan Satpol PP Kota Pekanbaru, langsung masuk ke dalam THM Holywings, namun ternyata THM tersebut sudah tutup, dan tidak ada lagi pengunjung di dalamnya.

Kemudian karena tidak ada aktivitas lagi didalam THM Holywings Pekanbaru, Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru hanya memberikan imbauan kepada pengelola Holywings Pekanbaru agar tetap beroperasi sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.
 
“Kita dari Tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru, dari Gakum dan Hunting, bersama Polresta, Kodim, melakukan pengawasan tempat-tempat hiburan malam. Dimana sesuai dengan surat edaran walikota kegiatan hiburan malam diperbolehkan buka sampai pukul 21.00 WIB,” kata Kasatpol PP Kota Pekanbaeu, Iwan Simatupang.

Selanjutnya kata Iwan, dari hasil pengamatan yang dilakukan, pihaknya malam ini tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan Holywings Pekanbaru. Sebagaimana diatur pada Surat Edaran (SE) Nomor :23/SE/SATGAS/2021, tentang pedoman penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Pekanbaru.
 
“Memang mereka mengikuti aturan sebagaimana surat edaran walikota. Tadi kita lakukan pengecekan, pengawasan, kita sudah cek memang tidak kita temukan pelanggaran, maka dari itu kita edukasi dan imbauan kepada mereka. Dengan catatan apabila nanti ada kita dapati pelanggaran, maka akan kita lakukan penindakan. Malam ini ada beberapa, di Jalan Sudirman Angel’s Wing, Jalan Nangka,” beber Iwan.

Iwan menegaskan, Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru khususnya Satpol PP akan terus melakukan penhawasan sebagaimana tugas pokok dan fungsinya. ***



Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan