Iklan

Iklan

,

Dikabarkan Hilang, Gadis SMP di Pekanbaru Akhirnya Ditemukan

Admin
11/09/21, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T09:25:15Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Pekanbaru berinisial EH (13), warga Pekanbaru, yang dikabarkan menghilang sejak Senin (8/11/2021) malam akhirnya berhasil ditemukan di wilayah Gobah, Pekanbaru, Selasa (9/11/2021).

Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie mengatakan, untuk saat ini, anak tersebut sudah bersama orangtuanya dan petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan di Mapolsek Limapuluh.

"Untuk saat ini orangtua sudah buat laporan polisi, sekitar jam 10 pagi tadi. Karena kita menghitung 1x24 jam, untuk saat ini anak tersebut kita temukan di wilayah Gobah dan selanjutnya masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Limapuluh," ujar Stevie, Selasa (9/11/2021).

Korban ditemukan masih dalam keadaan labil dan menangis saat ditemukan. Saat ini korban sedang ditenangkan oleh orangtuanya dan dibantu oleh Polwan Reskrim Polsek Limapuluh.

Saat ditanya apakah kasus ini dugaan penculikan yang dilakukan oleh mantan pembantu korban, Stevie menjelaskan masih mendalami keterangan dari yang bersangkutan.

"Saksi sudah ada yang kami periksa, yaitu mantan pembantunya. Kami masih mengumpulkan (bukti) CCTV sehingga kita bisa tahu korban ini dibawa oleh siapa," cakapnya.

"Saat ini saksi (mantan pembantu) dan korban sudah dibawa ke Mapolsek Limapuluh untuk dimintai keterangan. Kita bersyukur anak tersebut sudah ditemukan," pungkasnya.

Anak tersebut diketahui menghilang pada hari Senin (8/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB saat orangtua mengecek keberadaan korban di kamarnya.

Karena tidak ditemukan di kamarnya, keluarga korban berusaha mencari keberadaannya, namun tidak ditemukan. Hingga pagi hari tadi keluarga membuat laporan polisi ke Mapolsek Limapuluh.




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan