Iklan

Iklan

,

Raih Posisi 8 di PON Papua, Atlet Riau segera Diberikan Bonus

Admin
10/22/21, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T04:57:32Z

PEKANBARUINFO.COM-Meski hanya meraih peringkat 8 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Komisi V DPRD Riau yang membidangi bidang olahraga mengapresiasi kerja keras para kontingen dari Riau.

Ketua Komisi V DPRD Riau, Eddy M Yatim mengatakan untuk tahun ini perolehan medali lebih besar dari sebelumnya, baik itu medali emas, perak, maupun perunggu.

"Posisi tidak turun, tetap malah. Hanya mungkin di klasemen kita peringkatnya tetap 8, tapi itu sesuai dengan target. Target kita 10 besar, selisihnya kan tipis tu," kata Eddy, Jumat (22/10/2021).

Politisi Demokrat ini mengatakan, akan ada bonus dari pemerintah provinsi untuk para atlet. Meski demikian, Eddy mengatakan tidak tahu pasti jumlahnya.

"Kemarin bonus sudah ada, malah sudah dialokasikan, tinggal pemberian saja. Besarnya kita tidak tahu. Angka pastinya saya tidak tahu, tapi yang jelas ada," cakapnya.

"Perjuangan nya ini bukan sembarangan, jauh ke Papua, tapi kita masih bisa masuk 10 besar. Malah di Sumatera kita no 1. Itu kan sebuah prestasi," tukasnya.***





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan