Iklan

Iklan

,

Seafood Beserak Pesonna Hotel Pekanbaru Bikin Ngiler

Admin
8/21/21, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T17:01:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Siapa yang gak ngiler melihat olahan berbagai aneka seafood yang dipadukan dengan saus padang pedas manis.

Selain menggoda mata, sajian ini juga siap memanjakan lidah anda. terlebih lagi rasa gurih bercampur pedasnya saus padang dijamin membuat pecinta makanan laut ketagihan.

"Masa pandemi ini kita tidak boleh terbawa dengan suasana, kita harus tetap kreatif dan inovatif serta produktif. Pesonna Hotel Pekanbaru selalu mencoba berinovasi hal baru, salah satunya adalah Seafood Beserak," cakap General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Jumat (20/8/2021).

Pria yang akrab disapa Toto ini menjelaskan dipilihnya nama 'Beserak' bukan berasal dari cara penyajiannya yang ditumpahkan ke atas meja, melainkan alasan utama dipilihnya kalimat 'Beserak' karena berasal dari bahasa Melayu.

Budaya Melayu yang ada di Kota Pekanbaru juga sangat terasa kental di hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini.

Tak hanya soal bahasa saja, di setiap hari Jumat seluruh karyawan hotel juga menggunakan baju Melayu lengkap dengan songket dan tanjak.

"Seafood Beserak ini kita banderol Rp85ribu per porsi, satu porsi bisa untuk dua orang. Harga yang digunakan adalah harga warung dan bukan harga cafe atau restoran," jelasnya.

Iklan

iklan