Iklan

Iklan

,

Burger King Ajak Pelanggannya juga Belanja ke McDonalds hingga Warteg

Admin
11/05/20, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T17:09:01Z

PEKANBARUINFO.COM - Ada cara tak biasa yang dilakukan restoran fast food asal negeri Paman Sam, Burger King.

Tak ingin sendiri bangkit memulihkan bisnis karena terdampak pandemi covid-19, Burger King mengimbau pelanggan setianya untuk juga membeli makanan dari kompetitornya, seperti McDonalds, KFC dan lainnya. Bahkan Burger King pun mengajak pelanggannya juga belanja di warteg Indonesia.

Nah, merespon ajakan Burger King ini, salah satu restoran kompetitornya, Wendy's, membalas postingan instastory Burger King berupa ucapan terimakasih.

Dari postingan resmi di Instagram @burgerking.id pada Rabu 4 November 2020, Burger King Indonesia mengatakan, ajakan tersebut demi membantu beribu karyawan yang sangat membutuhkan pekerjaan di situasi pandemi ini.

Adapun kutipan lengkap publikasi imbauan tersebut berisi:

"Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini. Sama halnya tidak pernah terpikir bahwa kami akan menganjurkan Anda untuk memesan dari Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan, HokBen, J.Co, Ta wan, Sederhana, Warteg... atau gerai makanan independen lainnya. Terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu, dari restoran cepat saji atau tidak.

Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tetapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini.

Jika Anda ingin membantu, tetap manjakan diri Anda dengan makanan lezat melalui pesan antar, take away, drive-thru. Menikmati Whopper pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac juga tidak ada salahnya."

Terakhir juga terlihat dari postingan instastory akun resmi Instagram milik Wendy's, terdapat tautan surat terima kasih untuk Burger King yang kemudian diteruskan menjadi imbauan serupa pada pelanggan setianya. ***
Sumber : fixpekanbaru 

Iklan

iklan