Iklan

Iklan

,

Seorang Pemuda Dikeroyok di Klub Malam Pekanbaru, Para Pelaku Diduga APH

Admin
2/04/24, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T13:57:43Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pemuda, Farel Setyarso (30), mengalami pengeroyokan di sebuah klub malam di Jalan Jenderal Sudirman, pada Jumat (2/2/2024) dini hari. Diduga, para pelaku merupakan para oknum aparat penegak hukum (APH).

Aksi pengeroyokan ini sedang didalami Polresta Pekanbaru. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra membenarkan adanya laporan pengeroyokan tersebut. Namun dirinya belum memberi konfirmasi terkait dugaan keterlibatan oknum APH dalam peristiwa ini.

''Sebentar, kami cek dulu ya,'' ungkap Kompol Bery singkat ketika dikonfirmasi.

Peristiwa pengeroyokan ini sendiri terjadi ketika korban, Farel, menghabiskan malam di Angel's Wing Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru bersama sejumlah rekannya. Berdasarkan keterangan orang tuanya, Bambang Winarno, sang anak awalnya duduk berseberangan dengan meja para pelaku.

Ketika mendengarkan seorang temannya berseteru dengan salah seorang oknum polisi, korban kemudian datang menanyakan hal tersebut. Namun pelaku langsung memegang leher korban. Saat itu korban membalas dengan mendorong pelaku yang dilanjutkan dengan adu mulut dan saling dorong.

''Tahu-tahu di tengah keributan itu, ada yang naik di atas meja dan langsung menerjang anak saya. Setelah itu anak saya jatuh, baru yang lain ikut memukul,'' kata Bambang.

Bambang yakin pelaku adalah oknum APH yang diklaimnya sebagai okum polisi. Bahkan dirinya mengetahui nama salah seorang oknum polisi yang ikut terlibat dalam keributan tersebut.

''Anak saya harus dirawat di rumah sakit, rahangnya harus dioperasi. Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polresta dan Propam Polda Riau,'' sebut Bambang.

Bambang berharap para pelaku ditindak sesuai aturan yang berlaku. Dirinya juga menunjukkan surat laporan ke Polresta Pekanbaru, namun belum dapat menunjukkan surat laporan ke Propam Polda Riau. Bambang mengklaim ada sekitar 10 pelaku dalam pengeroyokan ini.**







Sumber : riaupos.co

Iklan

iklan