Iklan

Iklan

,

Turun dari Bus, Guru Dibacok dan Dikeroyok OTK di Pekanbaru

Admin
9/04/23, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T12:48:29Z

PEKANBARUINFO.COM-Kejadian tragis kembali terjadi di Kota Pekanbaru pada dini hari Minggu (03/09/2023).

Seorang guru bernama Julpan Besitang (39), dibacok sekelompok orang saat turun dari bus di Pekanbaru, Riau. Akibatnya korban luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Peristiwa terjadi di dekat Tugu Songket di Jalan SM Amin. Istri korban, AS melapor terkait kejadian itu," terang Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana di Pekanbaru, Senin (4/9/2023).

Bery menyebut kalau AS melapor ke polisi setelah suaminya dibacok dan dikeroyok sekelompok orang tak dikenal. Aksi terjadi pada Minggu (3/9) sekitar pukul 02.00 WIB kemarin.

AS mengaku saat itu bersama suaminya sedang jalan di lokasi nunggu jemputan. Tiba-tiba, datang sekelompok orang dan langsung melakukan serangan ke tubuh pakai senjata tajam.

Melihat korban terjatuh berlumuran darah, para pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sementara korban dievakuasi oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

"Saat ini korban dirawat di RS Ibnu Sina dengan luka serius karena mendapatkan penganiayaan. Korban dibacok di bagian pinggang," kata Bery.

Terkait insiden itu, polisi tengah mengusut identitas para pelaku. Termasuk motif aksi brutal yang menyasar sang guru.

"Kasus ini masih menjadi diselidiki. Pelaku sedang dalam pengejaran," imbuh perwira menengah jebolan Akpol 2009 tersebut.***







Sumber : detik.com

Iklan

iklan